Tuesday, March 27, 2012

Berita Penipuan Qnet Di Ciamis

 
Anda pernah mendengar bisnis jaringan ini? saya kira sudah banyak yang tahu tentang bisnis ini karena di setiap penjuru indonesia bisnis ini sudah hampir merata dan ada dimana-mana. Berita kali ini datang dari Qnet di Ciamis yang kemarin baru saja di demo oleh para membernya karena di anggap ada unsur penipuan.
Kita ikut prihatin mendengar berita ini, karena saya sendiri juga sudah bergabung dengan bisnis ini walaupun kenyataannya sekarang jauh dari harapan semula, memang semua butuh waktu dan proses untuk bisa sukses dan kita harus yakin itu.

Tidak akan pernah ada keberhasilan dan kemakmuran tanpa perjuangan dan kerja keras dari kita dan teamwork. Awal dulu diperkenalkan dengan bisnis ini akhir tahun 2010, atau tepatnya minggu terakhir dibulan Desember dari tahun 2010. Dan akhirnya tertarik dan bergabung awal Januari 2011 setelah sebelumnya di iming-imingi dan selalu didatangi oleh para leader2 kerumah hingga saya percaya bisnis ini baik untuk saya.

Dulu saya bermodalkan 7 juta untuk membeli sebuah Product Qnet Biodisc sebagai syarat untuk mendapatkan TCO / IR License ( hak kerja ). Dan uang itu dari tabungan saya sebesar 7 juta  rupiah. Karena dengan sangat yakin saya akan ikutan sukses jika dengan mengerjakan bisnis ini, tapi sekarang harapan hanya tinggal harapan. Kalau anda menganggap saya tidak bekerja dengan mati-matian seperti “slogan” orang Qnet anda salah, saya kira sudah saya kerjakan dengan maksimal dan mencoba dengan tanggung jawab.
Lalu apa yang membuat saya undur diri dan tidak aktif ? bukan tanpa sebab saya tidak aktif dan tidak meneruskan yang katanya bisnis sampai AHLI WARIS ini. Saya menyadari sebenarnya bisnis ini ampuh untuk bisa cepat kaya, tapi ingat ini bagi anda /orang yang beruntung dan mendapatkan jalan yang baik (bisa juga dari segi upline).
Dalam satu bulan saya sudah bisa menggabungkan 2 orang, dan bulan2 berikutnya tetap ada juga yang ikut bergabung dibawah saya, yang jika ditotal semuanya dibawah saya ada 5 orang. Tapi dalam kegembiraan saya itu tiba2 sirna sebelum saya memutuskan untuk berhenti dan tidak aktif seperti yg saya sebutkan diatas. Yaitu ternyata setelah ditunggu2 beberapa bulan lamanya downline2 saya semuanya belum di onlinekan dan hanya satu yang online setelah lebih dari 4 bulan, bahkan ada yang satu tahun lebih tidak online !! (kemungkinan besar uang dipakai dulu untuk keperluan pribadi oleh oknum upline yg tidak bertanggung jawab)

Akhirnya awal tahun 2012 saya bangkit dan berjuang lagi serta berjalan sendiri secara online setelah saya pelajari lebih dalam system kerja QNET memang bagus ( direct selling ), jadi bukan QNET yang brengsek tapi oknum2 upline di jaringan QNET yang meng atas namakan QNET itu yang penipu dan pembohong demi mencari keuntungan pribadi. Sampai sekarang saya masih eksis QNET dengan membuka 3 toko online di internet untuk memasarkan produk2 kesehatan di QNET. anda bisa berkunjung disini : Toko 1, Toko 2, Toko 3Affiliate, Facebook
Kembali ke Kasus Ciamis
Mengapa sampai ada demo dan mosi tidak percaya terhadap QNET seperti yang ada di ciamis itu ? Saya kira semua yang ikut bergabung sebelumnya sudah tahu kalau bisnis ini bisa bikin kaya jika dikerjakan dengan sungguh2. Lalu apa penyebabnya sampai mereka pada demo? kembali seperti yang saya ceritakan diatas, setelah setor duit ke upline 1 bulan atau paling lambat 2 bulan barang yang dibeli itu seharusnya sudah sampai ditangan member (barang dari Hongkong) . Nah ini yang saya kira Qnet dianggap sebagai Bisnis Jaringan Penipuan oleh para member di ciamis itu, karena sudah ditunggu sekian lama barang yang mereka beli belum ada juga.
Tidak tanggung jawabnya seorang upline dan menanggapi secara serius hal yang seolah kecil ini sehingga menjadi masalah besar dan mencemar nama Qnet itu sendiri. Apakah anda masih berfikir Qnet yang terbaik untuk jalan anda untuk mencapai sukses ? Jika iya jalankan bisnis anda itu dengan baik dan penuh kejujuran Insyallh berkah didapat. Tapi jika masih ada kebohongan didalam penyampaian terhadap calon member / prospek (walaupun niatnya hanya sebagai motivasi), anda selangkah sudah mendekati untuk mendapatkan hujatan dikemudan hari.

Semoga kita yang sudah pernah bergabung dan juga yang belum bergabung, menganggap berita ini sebagai pelajaran dikemudian hari untuk menentukan bisnis yang tepat untuk kita sendiri sesuai kemampuan yang tidak dipaksakan. Jangan karena tergiur kesuksesan orang lain lantas meniru cara yang sama, padahal bukan dibidang kemampuannya pribadi anda. Jangan pula menghujat ” Goblok diajak sugih kok ga mau” bagi yang sedang semangat2nya menjalankan bisnis Qnet ini, karena hujatan itu akan berbalik ke anda dikemudian hari . . .

Yang perlu diperhatikan buat anda bila ingin bergabung dan menjalankan bisnis ini
  1. Cek dan Klarifikasi nomer TCO / IR ( QNET License ) upline anda yang mengajak atau penjual produk QNET Resmi DISINI kalau sampai tidak terdaftar atau tidak ada berarti itu Penipu, Pembohong besar.....Ingat itu selalu !
  2. Anda bisa hubungi atau kontak telp Perwakilan QNET Indonesia Resmi DISINI untuk memastikan apa yang menjadi keluhan dan pertanyaan anda supaya bisa meyakinkan anda dan membuat nyaman.
  3. Semua anggota dan member resmi QNET terdaftar dan tercatat di Database Jaringan QNET International. Untuk menjadi anggota atau member QNET anda diharuskan isi formulir registrasi beserta kelengkapan resmi seperti KTP atau ID yang lain dan diharuskan beli produk QNET untuk 1 kali saja waktu registrasi atau pendaftaran.
  4. Bila anda berminat dan tertarik ingin menjalankan bisnis ini serta ingin bergabung silahkan REGISTER DISINI atau JOIN DISINI
Kesuksesan dan kemakmuran hidup anda ditentukan oleh anda sendiri bukan oleh orang lain serta bekerja sama dengan Teamwork anda di QNET.


INGAT SELALU PENIPUAN DAN KEBOHONGAN ITU ADALAH ULAH OKNUM UPLINE QNET YANG MEMANFAATKAN KEBODOHAN ORANG LAIN DEMI KEUNTUNGAN SENDIRI.

BUKAN DARI QNET KARENA SYSTEM DI QNET SUDAH BERJALAN DENGAN SISTEMATIS DENGAN SYSTEM E-COMMERCE

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Amoba Ora Umum. Powered by Blogger.